Selasa, 08 November 2011

6 Penyebab Kematian Mendadak Saat Bersenggama

Kematianbisa datang kapan saja, tak terkecuali saat berada di puncak kenikmatanhubungan seksual. Beberapa kasus kematian mendadak menimpa banyak orangsaat menjalankan aktivitas seksual tertentu yang sebagian besar akibatserangan jantung.

Orgasme seksual yang terjadi lewat intercourse(sanggama) maupun masturbasi dapat meningkatkan denyut jantung dantekanan darah. Bagi yang punya masalah dengan hipertensi maupun lemahjantung, kondisi ini bisa memicu kematian mendadak atau sudden death.

Rajaterakhir Bangsa Hun di Eropa, Atilla tercatat dalam sejarah sebagaibukti kedahsyatan orgasme yang mematikan. Raja yang bahkan sangatditakuti Bangsa Romawi ini tewas di abad ke-5, bukan dalam peperanganmelainkan saat berhubungan seks dengan permaisurinya.

Tokohmoderen yang juga meninggal akibat serangan jantung saat berhubunganseks adalah mantan wakil presiden Amerika Serikat, Nelson Rockefeller.Tokoh lainnya yang senasib antara lain Jack McConaughey (ayah kandungaktor Matthew McConaughey) dan mantan presiden Prancis Felix Faure.

Kematian mendadak saat melakukan aktivitas seksual juga banyak disebabkan karena tercekik. Kasus ini umumnya menimpa penderita autoerotic asphyxiation,yakni penyimpangan seks yang membuat seseorang hanya bisa mencapaiorgasme ketika saluran napas disumbat misalnya dengan mengikat leher.

Penyimpangansemacam ini jugalah yang menewaskan aktor kenamaan David Carradinesecara tragis di sebuah hotel di Thailand pada Juni 2009. Karena takada tanda-tanda penganiayaan, diduga kuat David tewas saat melakukanmasturbasi di kamar mandi dengan melilitkan dasi di lehernya.

SelainDavid, penyimpangan ini tampaknya juga diderita vokalis grup band INXS,Michael Hutchence yang ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana danleher tercekik ikat pinggang tahun 1997. Dugaan penyimpangan seksdisampaikan oleh pacarnya saat itu, Paula Yates meski polisi lebihfokus pada dugaan overdosis obat terlarang.

Meski serangan jantung dan penyimpangan seks adalah penyebab paling umum kematian mendadak saat berhubungan seks, sebenarnya ada berbagai kemungkinan penyebab lainnya.

Dikutip dari Newsofap, berikut ini beberapa penyebab seseorang tewas saat berhubungan seks :

1. Keracunan Gas Beracun
Gas karbon monoksida (CO) merupakan racun mematikan yang dihasilkanoleh asap knalpot. Bagi pasangan yang gemar berhubungan seks di dalammobil, gas ini menjadi ancaman terutama jika membiarkan mesin mobilmenyala di ruangan tertutup.
Salahsatu korbannya adalah Jose Agustino Noha, petugas kamar jenazah diAmerika yang ditemukan mati lemas dalam kondisi tanpa busana bersamapasangannya. Bukan lemas karena kelelahan, keduanya keracunan gas COsaat bercinta di dalam mobil jenazah yang diparkir dalam kondisi mesinmenyala.

2. Sadomasokis yang Terlalu Sadis
Sadisme dan masokisme (sadomasokisme) merupakan bentukfantasi seksual yang melibatkan penyiksaan dalam berhubungan seks.Beberapa orang hanya bisa merasa puas dengan melihat pasangannya diikatdan disiksa, sebagian lagi justru menikmati ketika tubuhnya dicambukiatau ditetesi lilin panas.
KirstenTaylor, gadis 29 tahun asal Pennsylvania tewas di tangan suaminya Tobyakibat fantasi brutal semacam ini. Toby menjepit kedua puting Kirstendengan kawat, lalu mengalirinya dengan listrik bertegangan tinggi. Tobyakhirnya dipenjara dengan tuduhan pembunuhan yang disengaja.

3. Mabuk Alkohol
Di bawah pengaruh alkohol, segala sesuatu bisa terjadi di luarkontrol kesadaran. Bagi sebagian orang, gairah seks bisa meningkathingga level yang tak tertahankan ketika sedang mabuk minuman keras.
Sepasangkekasih di Namibia yang kebetulan sedang mabuk berat ini misalnya,nekat berhubungan seks di tengah jalan tanpa menyadari ada truk besaryang akan melintas. Keduanya terlindas dan tewas seketika, sementarasang sopir truk didakwa kurang berhati-hati dalam mengemudi.

4. Terlalu Bernafsu Bercinta
Beberapa orang dilahirkan dengan libido atau gairah seks yangmenggebu-gebu, sehingga tidak mudah terpuaskan oleh pasangannya.Kondisi semacam ini disebut hiperseks dan kadang-kadang menghadirkanmasalah tersendiri dalam kehidupan seksual seseorang.
RobertAshitey misalnya, pria 30 tahun asal Ghana ini tak harus dipenjara jikaseandainya mampu mengontrol libidonya. Suatu ketika ia mengajak sangistri untuk bercinta dengan hebatnya, sampai-sampai tak menyadari bahwawanita yang memang sudah berusia 75 tahun tersebut akhirnya matikelelahan.

5. Variasi Ekstrem
Untuk mengatasi kejemuan, sah-sah saja pasangan suami istrimelakukan hubungan seks di tempat-tempat yang tidak lazim seperti ditoilet atau bahkan di dalam lift. Namun tempat-tempat berisiko tinggitentu harus dihindari, misalnya di atap rumah pada pagi hari yang sudahpasti licin karena berembun.
Sepasangpria dan wanita di South Carolina, Amerika tampaknya kurangmemperhitungkan risiko tersebut hingga akhirnya ditemukan tewasterjatuh oleh seorang sopir taksi yang melintas. Keduanya dalam kondisitanpa busana, sementara baju dan celananya berada di atap rumah yangtingginya sekitar 15 meter.

6. Bercinta Dengan Hewan
Zoofilia merupakan bentuk penyimpangan seks yang membuat seseorangterangsang untuk bersetubuh dengan binatang. Karena desain alat kelaminpada masing-masing spesies tidak selalu cocok, bentuk penyimpangan seksini juga bisa menyebabkan seseorang meregang nyawa.
Seorangpria di Washington tewas akibat perdarahan dalam di usus, sementarahasil visum menunjukkan anusnya sobek akibat disetubuhi kudapeliharaannya. Investigasi pihak berwajib mengungkap pria itu memangkecanduan film porno, khususnya yang mempertontonkan hubungan seksdengan manusia dengan binatang.


Sumber : Detikhealth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.