Senin, 07 November 2011

Alasan Wanita Menyerahkan Keperawananya Kepada Anda


 
 Alasan Wanita Menyerahkan Keperawananya Kepada Anda
 
Biasanya kita para lelaki tidak tahu Anda, kenapa sih tuh cewek tiba-tibangambek, gtidak jelas, marah, sangat menyebalkan, dan terkadang membuatkita menjadi marah dan berfikiran yang buruk tentang mereka.
 
Kenapasih mereka seperti itu?
1. 90% wanita tidak akan melakukan hubungan seks pertama kali bukan denganlelaki yang mereka sangat sayang, so kalau ada seorang wanita yang maumelakukan hubungan seks dengan Anda untuk yang pertama kalinya, Anda perluberbangga apalagi kalau dia merupakan wanita berprinsip teguh, tapisebagai lelaki harusnya kita bisa jaga kehormatan wanita Anda sampai ke pelaminan.

2. Kaum wanita biasanya melakukan hubunagan seks diluar nikah itu denganperasaan was-was dan gelisah, memikirkan dosa dan disisi lain dia akanmerasa terlindungi apabila agan tetap menghormatinya dan menganggap diatetap wanita yang Anda cintai dengan sepenuh hati meskipun saat itukeperawananya telah hilang

3. Wanita yang melakukan seks sebelum menikah akan merasa sangat sedihdan berharap lelaki yang dia sayang itu tidak akan meninggalkannyasetelah kejadian itu.

4. Para wanita biasanya mau melakukan hubungan seks sebelum menikah. Adalahkarena faktor dari lelaki dan merasa bahwa dia telah percaya kepadalelaki yg ada didepanya

Nah ini dia yang terpenting yang perlu agan tau tentang wanitasetelah melakukan hubungan seks. Tetapi bagi wanita yang benar-benarmencintai kamu :

1. Biasanya mereka akan menjadi sangat sensitif dan sangat mudah tersinggung.

2. Setelah hubungan itu mereka akan melihat bagaimana sikap pacarmereka apakah mereka akan tetap bersikap menyayangi mereka atau berubahdan jika berubah mereka akan berfikir bahwa lelaki itu hanya inginmendapatkan "kepuasan" seks semata.

1. Seusai berhubungan seks, mereka ingin Anda tetap memeluknya danmenenangkan mereka bahwa Anda akan tetap ada untuknya apapun yang terjadi.

3. Jangan pernah membiarkan dia sendiri dan membereskan tubuhnya seusaiberhubungan sementara Anda sendiri sibuk juga dengan diri Andasendiri,dan juga terlihat tidak memperdulikanya.

4. jangan marah ketika sehabis melakukan ML, mereka terlihat murung danmemasang wajah marah, bahkan terlihat sangat menyebalkan dan membuatagan bingung. itu terjadi karena saat keadaan seperti itu mereka inginagan perhatikan. yg perlu agan lakukan hanyalah memeluknya danmeyakinkan dia bahwa agan sangat mencintainya.

5. Mereka biasanya akan menjadi mudah marah dan berfikiran yang anehtentang  Anda ketika mereka kelihatan menyebalkan, tidak jelas, danmenjadi sangat galak. Mereka menjadi seperti itukarena ingin Anda tetap memperhatikanya, yang perlu Anda lakukan adalahtetap ada disampingya memeluknya, buktikan bahwa agan tulusmenyayanginya.

Nah itu semua adalah sikap-sikap wanita, sebagai lelaki kitamemang terkadang kurang begitu paham terhadap apa yang sebenarnyamereka pikirkan dan arti sikap mereka yang menyebalkan, tiba*-tiba marah,dan sangat tidak jelas. Ternyata itu semua hanya karena hati merekayang sensitif dan sangat ingin Anda perhatikan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.