Selasa, 08 November 2011

Beda Profesi, Beda Gaya Bercinta

Profesi tak hanya mempengaruhi kehidupan finansial seseorang. Sebuahpenelitian membuktikan bahwa beda profesi juga berarti beda gaya dalambercinta.
Cara bekerja seseorang dikantor ternyata berpengaruh besar juga pada gaya bercintanya. Hal itudiungkapkan oleh para psikolog asal Amerika Serikat. Para psikologtersebut mengamati beberapa profesi serta gaya bercinta mereka.

Berikuthasil penelitian itu seperti yang dikutip dari Genius Beauty. Merekayang berprofesi sebagai manajer biasanya bertugas untuk mengontrol parapekerjanya. Para manajer juga terbiasa menilai kinerja pekerja secaraprofesional tanpa memikirkan subjektivitas masing-masing pekerja.

Dalamhal seks, para manajer juga cenderung memperlakukan pasangan bak anakbuahnya. Sehingga biasanya para manajer itu kurang peka terhadapperasaan pasangan.

Para politisimemiliki kecenderungan seksual yang berbeda. Para politisi terbiasamembuat program kerja yang cepat untuk keberhasilan kabinetnya.Perilaku bertindak cepat dan 'to the point' itu juga berlaku dalamkehidupan seksnya.

Profesi-profesiseperti dokter, psikolog, dan pengacara biasanya menggunakanketenangan, kehati-hatian, dan kesabaran mereka dalam menjalankanpekerjaannya. Mereka justru menghindari emosi yang berlebihan.
Dalamkehidupan seksualnya, kebiasaan itu berpengaruh. Mereka yang memilikiprofesi di atas, cenderung kurang mengambil inisiatif saat berhubunganintim. Mereka justru lebih suka menunggu pasangannya untuk bertindakuntuk mencari aman.

Bagaimana dengan Anda?


Sumber : Solusi-cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.