Sabtu, 05 November 2011

Cara Cepat Menambah Volume Payudara Anda

Memiliki payudara yang kencang dan indah merupakan dambaan setiapwanita. Namun efek gravitasi atau perubahan bentuk yang terjadi pascamelahirkan membuat bentuk payudara berubah. Hal ini adalah salah satupenyebab berkurangnya rasa percaya diri pada penampilan, baik ituketika bergaul dalam lingkungan sosial maupun di hadapan suamitercinta. Durabust therapy yang menggunakan radio frekuensi merupakansalah satu treatment pengencangan dan penambahan volume payudara tanparisiko yang bisa dicoba.

Kepercayaan diri merupakan halpenting, terutama bagi wanita modern yang memiliki segudang kegiatan.Payudara yang kencang dan indah adalah salah satu faktor yang bisamembuat rasa percaya diri lebih memancar. Tidak ada wanita yangmenginginkan bentuk payudaranya berubah dan turun, sehingga tidak lagiindah. Tetapi kekuatan alam tidak bisa dilawan. Wanita harus akrab danterbiasa dengan perubahan tersebut, entah karena gravitasi ataupunpascamelahirkan dan menyusui. Bentuk payudara wanita dewasa tidak akanlagi sama dengan gadis belia.

Untuk tetap memiliki payudarayang indah dan tampak kencang, berbagai cara dan treatment tersediabelakangan ini. Mulai dari operasi plastik, akupuntur, pump therapy,hingga cara-cara tradisional bisa dijadikan pilihan. Tapi jangansembarangan memilih treatment, keamanan dan efek samping harus menjadiperhatian utama agar tidak terjadi masalah lain yang lebih besar dikemudian hari.

Durabust therapy merupakan suatu pengencanganpayudara yang cukup efektif dengan menggunakan alat radio frekuensi.Bukan hanya payudara saja, namun wajah, kepala dan bagian tubuh lainnyabisa dikencangkan juga dengan menggunakan alat ini. Selainmengencangkan bentuknya, treatment ini bisa menambah volume payudaramenjadi lebih berisi sekaligus membuat warnanya menjadi lebih cerah danindah.

Jumlah produksi kolagen dalam kulit akan semakinberkurang seiring pertambahan usia, sehingga kulit menjadi flabby ataumengalami pengenduran. Radio frekuensi akan merangsang lapisan dermisuntuk memproduksi lebih banyak lagi kolagen dengan bantuan Gel CAR yangmenjadi penghantar elektroda. Gel CAR terdiri dari campuran antarakolagen alami dengan ginko biloba yang memberikan efek rangsanganpengencangan pada payudara.

“Radio frekuensi akanmengaktifkan energi dan mengubahnya menjadi efek biologis sehingga bisameningkatkan metabolisme kulit agar nutrisi yang terkandung dalam gelini bisa terserap hingga ke lapisan dermis,” kata dr Silvia Urika yangmenjadi konsultan dokter di House of Dura yang berlokasi di JalanSenopati, Jakarta Selatan.

Lebih Kencang dan Cerah
Hasildan perubahan secara nyata akan terlihat pada kali pertama treatmentdilakukan. Setelah dan sebelum treatment dilakukan, kekencanganpayudara diukur agar pasien bisa langsung melihat perubahan tersebut.Perubahan kenaikan dan pertambahan volume payudara biasanya terjadiantara satu hingga empat sentimeter. Jika treatment dilakukan denganrutin sebanyak satu kali pada dua minggu pertama yang dilanjutkandengan satu kali setiap minggu pada bulan berikutnya, bentuk dankenaikan payudara bisa dipertahankan dari tarikan gravitasi, sehinggabentuknya tetap kencang dan indah setiap saat.

“Untuk jenispayudara yang sudah sangat turun, terapi harus dilakukan dengan rutin.Meskipun tidak bisa kembali seperti gadis, tapi payudara akan terasalebih kencang dan padat dengan kulit yang juga lebih cerah,” jelas drSilvia.

Umumnya durabust therapy dengan radio frekuensi inidapat dilakukan oleh wanita yang mulai atau telah menyusui hingga yangberusia 40 tahun. Tidak ada pantangan atau kriteria khusus, treatmentini bisa dilakukan oleh wanita dewasa yang merasa keindahan payudaratelah berkurang. Meskipun tidak ada efek samping yang akan ditimbulkanbagi wanita pada umumnya, bagi penderita penyakit jantung yang sudahmenggunakan alat pacu jantung dan wanita hamil, pengencangan payudaradengan menggunakan radio frekuensi sangat tidak disarankan. Hal iniuntuk menghindarkan reaksi radio frekuensi pada alat pacu jantung danjanin yang kurang baik.

Tahap-tahap durabust therapy dengan menggunakan radio frekuensi :

1.Daerah payudara dibasahi dengan sponge atau handuk washlap, dandibersihkan dengan menggunakan cleanser dan dibilas sampai bersih.

2.Payudara di-massage selama kurang lebih 10 menit setelah sebelumnyadioleskan massege cream lalu kembali dibersihkan dari sisa creammassage dengan handuk hangat.

3. Gel CAR yang mengandungcollagen dan ginko biloba dioleskan secara merata dan sedikit demisedikit ke seluruh payudara sebanyak kurang lebih 30 mg.

4.Radio frekuensi therapy dilakukan dengan menggunakan elektroda berwarnamerah yang berfungsi untuk mengatifkan energi dan meningkatkanmetabolisme, sehingga energi dan nutrisi bisa disalurkan sampai kekulit. Dimulai dengan payudara sebelah kanan dari tulang selangka atauclavicula, sampai ke tepi luar payudara dekat ketiak dengan arahgerakan lurus atau berotasi lembut ke arah bawah untuk membuka aliranlimfe atau lympathic node, selama kurang lebih 15 hingga 20 menit.Untuk bentuk payudara yang bentuknya sudah sangat turun, gerakan bagianatas dilakukan 10 hingga 13 menit lebih lama, lalu bagian bawah ditarikke arah ketiak selama lima hingga tujuh menit.

5. Ampoule firming dioleskan dan dibiarkan selama 10 menit.

6.Dilanjutkan dengan mengoleskan masker peel off multivitamin dandibiarkan hingga kering selama 20 menit. Setelah masker diangkat dandibersihkan. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.