Kamis, 03 November 2011

Edan! Dokter Masukkan Kelaminnya ke Mulut Pasien Saat Operasi Gigi

Seorang pasien perempuan di rumah sakit Shanghai China datang ke doktergigi karena ada masalah dengan gigi dan mulutnya sehingga harusdioperasi. Ketika diminta menutup mata dan membuka mulutnya, pasien inimenurut saja karena mengira memang demikian prosedurnya.

Tapisang pasien merasakan ada benda asing dengan ukuran tidak wajar masukke dalam mulutnya yang sedang terbuka lebar. Betapa terkejutnya iaketika membuka mata, ternyata benda yang ada di mulutnya adalahkemaluan sang dokter yang sengaja dikeluarkan dari celana.

Kejadianmemalukan itu terjadi pada Jumat pekan lalu (28/10/2011) di Rumah SakitQinpu Zhongshan yang terletak di distrik Qinpu, Shanghai. Pelakunyaadalah seorang dokter gigi berusia 28 tahun, berjenis kelaminlaki-laki, bergelar master dan telah bekerja di rumah sakit tersebutselama 2 tahun.

Perilaku dokter gigi yang sungguh keterlaluanini membuatnya harus mendekam di rumah tahanan polisi. Pihak rumahsakit sendiri mengaku belum bisa memberikan kronologis yang lebihdetail karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Namun yangjelas peristiwa ini mengejutkan semua orang yang pernah mengenal doktertersebut. "Dia adalah dokter gigi yang sangat berkualitas, belum pernahmenunjukkan perilaku seperti ini," ungkap Wang, salah seorang staf dirumah sakit itu seperti dikutip dari Shanghaidaily, Kamis (3/11/2011).

Didugakuat sang dokter gigi itu sedang mengalami masalah kejiwaan, semacamdepresi pada tingkat yang cukup berat karena memang sedang mengurusproses pernikahan dengan kekasihnya. Namun dugaan ini belum bisadipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi.

Kalaupunterbukti bahwa dokter gigi tersebut mengalami depresi, maka hubungannyadengan perilaku seks yang menyimpang itu tetap akan memicu perdebatan.Dalam banyak kasus, depresi justru menurunkan gairah seks dan bukanmalah membuat penderitanya menjadi hiperseks.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.