Selasa, 08 November 2011

Pria Berpenis Besar Tak Selalu Beruntung

Banyak pria yang mencoba berbagai cara untuk bisa memiliki ukurankelamin yang besar karena beranggapan Mr P besar selalu lebih baik.Namun pada kenyataannya, memiliki Mr P besar tak selalu menguntungkan.Mengapa?

Salah satu faktor yang paling mempengaruhi ukuran MrP adalah faktor keturunan, seperti halnya warna mata atau warna kulityang tidak dapat diubah. Selain itu jumlah hormon testosteron dalamtubuh juga turut mempengaruhi pertumbuhannya.

Ukuran kelaminpria sering menjadi pembicaraan karena ada kepercayaan umum yangmenganggap semakin besar penis akan semakin baik dalam memuaskanpasangan. Padahal tidak semua wanita menyukai penis dengan ukuranbesar.

"Saya pernah bertemu dengan seorang pria yang diberkahidengan memiliki kelamin besar. Kami berhubungan seks dan keesokanharinya saya terbangun dengan tempat tidur penuh darah. Awalnya sayapikir itu karena penisnya yang terlalu besar. Namun saat hari berlalu,saya terus mengalami pendarahan dan membuat saya mulai khawatir. Sayamengalami infeksi dan membuat saya tidak boleh berhubungan seksualuntuk beberapa hari," jelas Rachel Khona, penulis 'Inked and Cosmopolitan' dan dating expert di 'How About We', seperti dilansir Askmen

Priadengan ukuran kelamin besar juga tidak menguntungkan ketika terlibatdalam aktivitas anal seks (hubungan seksual melalui dubur) dan oralseks (hubungan seksual melalui mulut). Ukuran kelamin yang melampauiukuran normal tak jarang akan menyakiti atau bahkan membuat pasanganterluka.

Apa yang bisa pria lakukan bila memiliki penisterlalu besar? Sayangnya tak seperti payudara, tidak ada cara yangdapat membuat penis menjadi lebih besar atau lebih kecil.

"Halyang terpenting adalah bukan panjangnya penis, melainkan seberapakerasnya ereksi penis," ujar dr. Andri Wanananda MS yang juga anggotaAsosiasi Seksologi Indonesia (ASI), dalam konsultasi detikHealth.

Jadiukuran penis pada dasarnya tidaklah menjadi patokan untuk menentukankepuasan pasangan. Pria dengan penis besar tidak selalu lebih ungguluntuk dapat membuat pasangan puas, malah terkadang bisa menyakitkan.Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria-pria dengan kelaminbesar agar tidak sampai membuat pasangannya terluka, antara lain :

  1. Gunakan lebih banyak lubrikan (pelumas)
  2. Hindari anal seks dan hubungan seks dengan posisi doggy style
  3. Jangan tergesa-gesa, cobalah perlahan saat berhubungan seksual dengan pasangan sehingga tidak membuatnya terluka.

Sumber : Detikhealth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.