Selasa, 08 November 2011

Sadis! Suami Diam - Diam Beri Istri Obat Kuat Steroid Agar Gemuk


img
Karena selalu merasa cemburu, seorang suami diam-diam memasukkansteroid ke makanan istrinya agar menjadi gemuk dan tetap berada dirumah untuk memasak. Padahal steroid yang termasuk obat kuat ini dapatberbahaya untuk kesehatan.

Dalwara Singh (41 tahun) diam-diammemasukkan anabolik steroid dengan kekuatan tinggi ke dalam makanan danminuman yang akan dikonsumsi istrinya Jaspreet Singh Gill (37 tahun).Obat kuat tersebut kini membuat ibu dua anak itu mengalami pertumbuhanrambut berlebih di wajah dan punggungnya.

Tindakan berbahayaSingh itu akhirnya ketahuan setelah anak perempuannya mendengar Singhmenggunakan ulekan untuk menghaluskan obat dan istrinya menemukanobat-obatan di dalam lemari.

Dia mengakui bahwa pemberianobat-obatan yang bisa tergolong racun itu bisa membahayakan, membuatistrinya terluka dan yang jelas menyinggung perasaan. Tapi perasaancemburu telah mengalahkan akal sehatnya.

Dalwara Singhdilaporkan ke polisi atas tindakannya yang berbahaya, namun ia lolosdari hukuman penjara. Sebagai hukumannya, Singh dilarang untukmenghubungi istrinya Jaspreet.

"Saya senang, saya tidak ingindia ada didekatku. Aku memaafkannya untuk 17 tahun kebersamaan, tetapitidak akan melakukannya lagi," ujar Jaspreet Singh Gill, sepertidilansir mirror.co.uk, Selasa (8/11/2011).

JaksaCaroline Bray yang menangani kasus ini mengatakan Jaspreet merasaselalu dikendalikan oleh suaminya. Di awal pernikahan, dia tidak bisamenikmati kebebasan seperti bekerja, bersosialisasi dan tidak bisamemilih apa yang akan ia kenakan. Singh menuduh Jaspreet telahberselingkuh.

Pada tahun 2009, Jaspreet pernah mendapatkanpekerjaan sehingga lebih sering keluar rumah. Sejak saat itulahsemuanya bermula. Singh ingin menghentikan istrinya keluar rumah, iaingin istrinya tetap berada di rumah dan memasak untuknya serta menjagaanak-anak.

"Jaspreet kini harus mendapatkan tablet hormonperempuan untuk melawan efek dan memperbaiki keseimbangan hormon ditubuhnya. Steroid ini tidak memiliki manfaat bagi perempuan dan dapatmemiliki efek maskulin secara permanen," jelas Jaksa Caroline Bray.

Steroidlebih dikenal sebagai obat kuat yang sering digunakan dalam dosistinggi untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Orang yang mengonsumsianabolik steroid bisa menjadi sangat bertenaga, tapi di balik itu adaefek sampingnya.

Anabolik steroid adalah obat kuat yang membantumembangun jaringan otot dan meningkatkan massa tubuh dengan bertindakseperti hormon alami laki-laki yang disebut dengan testosteron.Karenanya obat ini sering disalahgunakan oleh orang lain yang inginmengambil jalan pintas.

Anabolik steroid diketahui dapatmeningkatkan massa otot dan kekuatan seseorang. Hal ini dilakukandengan cara merangsang sel-sel dalam tubuh untuk membangun sel proteinbaru.

Meskipun sebenarnya tubuh secara alami akan membangunprotein yang dihasilkan melalui olahraga dan konsumsi makanan yangtepat. Steroid ini cenderung meningkatkan produksi protein di dalamtubuh, ekstra protein inilah yang ditambahkan dalam pembentukkan massaotot. Jika anabolik steroid digunakan secara sembarangan dalam dosistinggi, maka bisa menimbulkan masalah dan perubahan yang terjadi ditubuh.

Dilansir Buzzle, efek anabolik steroid pada perempuan antara lain:
  1. Mengurangi ukuran payudara
  2. Klitoris akan semakin membesar
  3. Meningkatkan jumlah rambut di wajah dan tubuh
  4. Suara akan semakin berat
  5. Adanya gangguan pada periode menstruasi.

Sumber : Detikhealth.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.