Minggu, 08 Januari 2012

3 Posisi Variasi Bercinta Paling Berbahaya

img 
Ada berbagai gaya bercinta yang dapat dieksplor bersama pasangan.Namun tidak semua posisi seks aman untuk dicoba, apalagi jika pasanganbelum banyak pengalaman.

Posisi yang sulit memerlukan banyaklatihan, jika tidak maka dapat menimbulkan cidera. Seperti tiga posisiseks ini yang dianggap paling berbahaya.

1. Posisi The Stand and Carry
Posisibercinta ini dilakukan dengan pria menggendong wanita dari depan.Posisi ini sebenarnya adalah posisi favorit banyak pasangan saatmelakukan quickie.

Permasalahan pada posisi ini terdapat padabeban. Terkadang berat wanita tidak seimbang dengan tenaga pria yangmengangkatnya sehingga dapat berisiko jatuh atau yang lebih parah lagimasalah di punggung pria. Untuk mengurangi beban yang diangkat pria,mintalah pasangan Anda untuk menempelkan punggung Anda di tembok.

2. Posisi Furniture
Yakniposisi bercinta saat pria duduk bersimpuh dengan kedua lutut yangdibuka lebar. Sedangkan wanita terlentang di hadapan pria dengan keduakaki wanita bertumpu pada bahu pria. Posisi ini dapat memberikanpenetrasi yang dalam.

Sama halnya dengan posisi the stand andcarry, risiko pada posisi terjadi pada pria. Posisi ini dapatmenghambat peredaran darah ke kaki karena syaraf-syaraf yang tertekanoleh beban tubuh. Pada posisi ini, kaki pasangan Anda akan sangat mudahkesemutan.

3. Posisi Lap Dance
Posisi inimerupakan posisi bercinta saat pria duduk di kursi dan memangku wanitasambil membelakangi pria. Sebenarnya lap dance merupakan posisi yangpas saat bercinta dalam keadaan hamil dengan posisi wanita membelakangipria.

Hal konyol yang dapat terjadi pada posisi ini adalahhancurnya kursi. Sedangkan risiko lainnya adalah paha dan pinggul priayang merasa sakit karena menahan beban berlebihan. Untuk menyiasatinya,sebaiknya Anda tidak hanya bertumpu pada pasangan Anda jika bercintadengan posisi ini. Tahanlah tubuh Anda sendiri dengan kaki meskipunharus berjinjit.


Sumber : Wolipop.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.