Minggu, 08 Januari 2012

5 Hal Konyol yang Dilakukan Untuk Membesarkan Penis

img Penisdianggap sebagai lambang kejantanan sejak zaman kuno, bahkan hingga eramodern saat ini. Banyak laki-laki merasa lebih percaya diri denganmemiliki penis yang besar dan panjang. Tak jarang, pria sanggup danberani melakukan berbagai cara untuk memenuhi harapan ini. 

Seperti dilansir TheSmokingJacket.com,berikut adalah beberapa hal-hal bodoh yang sering dilakukan laki-lakisepanjang sejarah demi mendapatkan penis yang lebih besar :

1. Selubung Penis 
Selubungpenis dikenakan di atas penis untuk memberikan ilusi ukuran. Paralaki-laki telah melakukan ini selama berabad-abad, mulai daripenggunaan codpiece di abad ke-15 dan 16 di Eropa untuk menonjolkanpenis, hingga pemasangan labu panjang pada penis dalam budaya suku diNew Guinea. 

Codpieceadalah seperangkat alat yang dipasang di depan penis untuk menimbulkankesan penis yang besar pada bangsawan Eropa di abad pertengahan. 

2. Pembesaran Penis Manual 
KamaSutra memaparkan bahwa laki-laki bisa membesarkan penisnya agar lebihlebar dan panjang dengan cara menyengatkan tawon. Tidak hanya dapat inimenyebabkan bisul dan kematian, tetapi tidak ada efeknya. 

DiAS, beberapa ahli bedah plastik melaporkan melihat laki-laki yang telahmencoba mengoperasi penisnya sendiri dengan cara menyuntiknya denganberbagai bahan rumah tangga, mulai dari Vaseline hingga minyak tanah.  Departemenkesehatan di Thailand bahkan mengeluarkan suatu pengumuman resmi padatahun 2005, meminta agar para laki-laki berhenti menyuntikkan Vaselinedan minyak zaitun ke penisnya karena dapat menyebabkan cacat. 

3. Spam 
Caraini dilakukan dengan cara mengirim pesan berantai lewat email denganmenawarkan produk atau obat pembesar penis. Produk yang ditawarkanbiasanya berupa krim pembesar penis yang dijamin oleh ahli atau tokohtertentu. Kenyataannya, menggosok krim apapun pada penis tidak akanmembuatnya bertambah besar. 

4. Pil dan Ramuan 
Taksatu pun dari obat ini bekerja dan tidak ada ahli urologi yangmerekomendasikannya. Banyak pil ini justru berbahaya dan tidak efektif. 

Parapeneliti dari Universitas Maryland menemukan sejumlah besar kotorandalam sebagian besar produk pil pembesar penis yang berasal dari rakunatau binatang lain yang memakan 'bahan herbal'. Yang lebih berbahaya,ditemukan juga beberapa bahan beracun seperti jamur, ragi, E. coli, danpestisida. 

5. Operasi Bedah 
American Society for Aesthetic Plastic Surgery dan the American Society of Plastic Surgeons mengeluarkan kebijakan yang melarang operasi penis untuk tujuan kosmetik. 

Tetapimasih ada banyak ahli bedah plastik yang bersedia melakukan operasibedah asal bayarannya cukup menggiurkan. Penelitian telah menunjukkanbahwa kebanyakan laki-laki yang menjalani operasi ini tidak puas denganhasilnya. 







Sumber : Detikhealth.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.