Selasa, 10 Januari 2012

5 Jenis Kondom yang Membangkitkan Libido



Sebagai salah satu alat kontrasepsi, penggunaan kondom bisa menjadisalah satu pilihan yang menyenangkan. Tetapi saat ini masih saja banyakpria beranggapan bahwa memakai kondom dapat menghambat ereksi danmengganggu keintiman atau sensitivitas seks.

Mulai sekarangbuang jauh-jauh pikiran itu. Penggunaan kondom tidak selamanya akanmengurangi kenikmatan seksual Anda. Berikut ini adalah 5 jenis kondomyang bisa membuat aktivitas seks Anda menjadi lebih bergairah:

1. Flavoured Condom
Kondomini tersedia dalam berbagai rasa seperti coklat, kopi, strawberry,mint, vanila dan banyak lagi. Ingat, jika Anda menggunakannya selalupastikan bahwa kondom yang Anda pakai benar-benar bebas gula untukmenghindari infeksi jamur.

2. Dotted Condom
JikaAnda ingin mendapatkan kesenangan yang lebih dan berlipat-lipat ganda,kondom ini bisa menjadi solusinya. Pasalnya, kondom ini memilikitekstur, sehingga akan menguntungkan baik untuk Anda atau pasangan.Kondom ini memiliki benjolan kecil yang terletak di kedua sisinya.

3. Super Thin Condoms
Kondomjenis ini sangat tipis, bahkan ketika memakainya Anda berasa tidakseperti sedang memakai kondom. Bentuknya yang transparan dengan lapisantipis yang terbuat dari bahan sheerlon membuat sensasi terasa lebihnyata. Meski bentuknya sangat tipis, tetapi kondom ini tetap efektifuntuk mencegah kehamilan dan PMS (peyakit menular seksual).

4. Pleasure-Shaped Condom
Jenis kondom ini dapat mempertinggi sensitivitas untuk kedua "mitra", karena memiliki ujung yang longgar dan besar.

5. Glow in The Dark Condom

JikaAnda ingin merasakan suasana yang berbeda saat berhubungan seks, kondomini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, ketika terkena cahayaselama 30 detik, kondom ini dapat bersinar dalam gelap. Jangankhawatir, kondom ini sama sekali tidak beracun dan memiliki tigalapisan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks dan yangtengah berisi pigmen yang aman yang membuatnya bisa bersinar.



Sumber :Kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.