Selasa, 10 Januari 2012

5 Rahasia Dapatkan Kepuasan Seks Untuk Wanita


img
Apa rahasia mendapatkan kepuasan secara seksual bagi wanita? Situsmajalah Men's Health berhasil menemukan lima rahasia, yangdidapatkannya lewat penelitian kepada 3.000 wanita.

Dari hasilpenelitian diketahui bahwa wanita yang dengan tingkat kepuasan seksyang tinggi punya beberapa kesamaan tentang pandangan mereka soal seks.Ini dia rahasia mendapatkan kepuasan seks, seperti dikutip dariIntimate Medicine.

1. Tak Hanya Inginkan Bercinta
Wanitamemiliki definisi yang luas tentang kata 'seks', jadi ketika inginmendapatkan kepuasan seks, tidak selalu berarti yang mereka maksudadalah bercinta atau penetrasi seks. Kepuasan seksual bisa juga berartimereka merasa seksi dan diterima pasangan apa adanya. Wanita sangatmenghargai hal-hal kecil dalam hubungan, misalnya pesan teks 'nakal'dari pasangannya.

2. Sadar dengan Keseksiannya
Wanitayang memiliki kepuasan seks, tidak bermasalah dengan kepercayaan diri.Hampir 90 persen dari responden mengklaim bahwa pasangan melihat merekasebagai wanita yang sangat menarik. Ini berarti, untuk mewujudkankepuasan seks pada wanita juga harus melibatkan pasangan. Pria yangmenerima penampilan istri apa adanya, tidak mengritik bentuk tubuh akanmembuat wanita lebih mudah dapatkan kepuasan seks.

3. Tahu Apa yang Dia Mau Saat Bercinta
Wanitayang tahu apa yang dia mau saat bercinta dan tidak takut untukmengungkapkannya, akan lebih mudah puas secara seksual. Dari hasilpenelitian juga diketahui bahwa wanita yang berani mengekspresikankeinginannya pada pasangan saat di ranjang lebih sering mengalamiorgasme.

4. Bukan Hanya Mementingkan Orgasme, Tapi Kenikmatan
Orgasmebukanlah satu-satunya kunci utama untuk mendapatkan kepuasan seksualbagi wanita. Satu per tiga wanita mengatakan, merasakan kenikmatan saatbercinta lebih penting daripada orgasme itu sendiri. Selain itu, akanlebih mudah mencapai orgasme jika Anda tidak terlalu fokus pada 'hasilakhir'. Kenikmatan yang dimaksud bisa berupa stimulasi di area tertentusaat foreplay, ciuman, atau sentuhan yang menunjukkan rasa kasih sayangdari pasangan.

5. Gairah Lebih Penting daripada Ukuran Penis
Teknikbercinta jauh lebih penting dari ukuran penis. Kalimat tersebut mungkinterdengar klise, tapi memang begitu faktanya. Dari hasil survei, hanyatujuh persen wanita dengan tingkat kepuasan seks tinggi yang menjawabukuran penis penting. Sementara 93 persen lainnya mengatakan merekabisa saja merasa puas dengan cara lainnya. Dan gairahlah yangsebenarnya wanita inginkan dalam hubungan asmara.


Sumber : Wolipop.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.