Rabu, 11 Januari 2012

Ketika Tidak Bisa Merasakan Apa-apa Saat Bercinta


img 
Ketikaberhubungan, awal-awal merasa nyaman tetapi beberapa saat setelahmerasa nyaman, dia tidak merasakan apa-apa bahkan seperti merasa sedihwalau suaminya sudah melakukan apa pun dengan baik. Mengapa hal itubisa terjadi dan bagaimana pemecahannya? 

Kepuasanseksual dan memiliki anak merupakan dua hal terpisah. Banyak orangmenikmati hubungan seksualnya meskipun tidak dengan tujuan reproduksiatau memiliki anak. Demikian juga ada yang sudah memiliki anak namuntidak pernah menikmati hubungan seksualnya.

Hubungan seksualmemiliki dua tujuan: reproduksi dan rekreasi dan idealnya suami istrimemiliki keduanya. Untuk memastikan teman Anda bisa memiliki anak atautidak hendaknya mereka berdua memeriksakan diri mereka ke ginekolog.

Rata-ratawanita tidak langsung mampu menikmati hubungan seksual pertamanyadengan orgasme, bahkan ada yang menikah belasan puluhan tahun pun belumtentu merasakan orgasme.

Pemecahannya wanita teman Anda inisebaiknya melakukan eksplorasi terhadap tubuhnya. Cari tahu apa yangbisa membuatnya terangsang, carilah buku mengenai posisi seksual yangbisa menggairahkan dirinya, berfantasilah dan rajin membaca ataumenyaksikan film-film romantis.

Cari tahu apa dan bagaimanadia bisa merasa seksi dan dirangsang di ranjang. Jangan menunggu ataumenyalahkan pasangan Anda jika Anda tidak nyaman atau tidak puas.

Komunikasikanbagaimana membuat dirinya nyaman dan komunikasikan bagaimana membuatdirinya terangsang. You are responsible being turn on to your sexualpartner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.