Rabu, 07 Desember 2011

3 Variasi Gaya Seks Incaran Wanita


Banyak wanita yang sering mengeluh bahwa pasangannya gagal memberikan orgasme maksimal yang akhirnya membuat kaum hawa berpura-pura orgasme.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, berikut beberapa variasi posisi seks yang layaknya diketahui pria agar wanita mencapai orgasme yang maksimal.

1. Variasikan Gaya Missionary
Dalam gaya bercinta ini, pinggul wanita sedikit terangkat terangkat dan bertumpu pada paha pasangan atau melawan arah panggulnya, karena ia berlutut di depan Anda.

Posisi ini menjadi favorit wanita karena mendapatkan stimulasi G-spot terbaik pada posisi ini. Wanita juga bisa merangsang daerah klitorisnya. Selain itu,wanita juga benar-benar bisa fokus saat menerima kenikmatan dan menikati apa yang sedang mereka rasakan.

Selain itu, wanita dapat mengontrol posisi dengan memiringkan pinggulnya ke atas atau bawah untuk memastikan daerah G-spotnya terangsang. Posisi ini seperti 'bom' karena wanita mendapatkan multi-orgasme.

2. Reverse Cowboy atau Cowgirl
Posisi ini menempatkan wanita sebagai pemegang kendali. Wanita dapat bersandar atau maju untuk menentukan posisi yang tepat. Wanita juga bisa mengatur tempo permainan dengan menambah atau mengurangi kecepatan seperti yang diinginkan.

Selain itu, wanita juga bisa meminta pasangannya untuk merangsang daerah klitoris. Atau, kalau mau wanita bisa melakukannya sendiri, hasilnya tentu lebih baik karena wanita yang menentukan kendali kecepatannya.

Variasi lainnya, wanita juga bisa mempraktekkan latihan Kegel untuk menambah kenikmatan. Pasangan bisa juga membantu mengangkat tubuh Anda ke atas-bawah untuk ikut mengatur irama kenikmatan.

3. Variasi Doggy Style
Untuk variasi ini, Anda bisa melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri dengan wajah saling berhadapan. Ini posisi yang disukai pria, karena ia dapat dengan mudah merangsang G-spot Anda dan membiarkan tangannya bebas bergerak merangsang daerah klitoris. Stimulasi ganda tentu memungkinkan orgasme yang intens. 



Sumber : Exelroze.info



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.