Kamis, 10 November 2011

Latihan Seks Spesial dari Dr. Boyke (Part 2)

Hubungan seks yang bergairah tidak bisa didapatkan begitu saja. Ada beberapa latihan yang perlu dilakukan untuk membuat badan prima saat bercinta. Misal latihan pada alat vital, pada pria contohnya mengangkat handuk dengan penis dan pada wanita berlatih gerakan menjepit dan menahan selama beberapa kali. Ini dapat Anda baca pada Latihan Seks Spesial dari Dr. Boyke (Part 1) sebelumnya.

Menurut Dr Boyke alat bantu sensasi juga dapat digunakan untuk saling membangkitkan gairah pasangan. Alat bantu sensasi tersebut, antara lain:

1. Minyak Wangi dan Krim
Minyak wangi dan krim dapat membangkitkan gairah pasangan. Sebaiknya tanyakan kepada pasangan untuk memilih minyak wangi yang akan digunakan saat akan melakukan hubungan seksual.

2. Pakaian
Pakaian dapat membangkitkan fantasi seksual. Tidak ada salahnya untuk menanyakan pada pasangan untuk memilih pakaian, termasuk pakaian dalam yang akan dikenakan sebelum melakukan hubungan seksual.

Tidak ada salahnya jika sesekali menggunakan kostum tertentu sebelum melakukan hubungan seksual untuk membangkitkan fantasi seksual.

3. Aroma Terapi
Aroma terapi dengan wangi tertentu dapat membangkitkan gairah seksual, karena suasana dan kondisi kamar tidur juga sangat mempengaruhi gairah dan kepuasan seksual.

4. Makanan dan Minuman
Berbagai makanan tertentu dapat bermanfaat untuk kebugaran dan meningkatkan gairah seksual. Namun, juga ada makanan yang mengandung bahan atau zat tertentu yang justru menurunkan gairah seksual, seperti vetsin.

Sedangkan bahan makanan yang dapat bermanfaat untuk kebugaran dan meningkatkan gairah seksual, antara lain:

a. Kerang mengandung zink
b. Kiwi mengandung vitamin A dan vitamin C
c. Tomat mengandung saponin dan vitamin A
d. Madu mengandung nitrit
e. Coklat mengandung fenilalamin
f. Alpukat
g. Wedang jahe

Dengan melakukan hubungan seksual yang sehat dapat meminimalkan risiko kanker mulut rahim bagi wanita dan penyakit kelamin. Kanker mulut rahim seringkali terjadi tanpa gejala. Keputihan yang berbau dan kencing berdarah dapat merupakan tanda-tanda metastasis dari kanker mulut rahim.

Virus HPV 16 dan HPV 18 telah ditemukan sebagai penyebab kanker mulut rahim. Vaksin HPV dapat mencegah kanker mulut rahim. Penularan virus HPV 16 dan HPV 18 sekitar 80-85 persen melalui hubungan seksual, sedangkan 15-20 persen melalui air kotor, handuk kotor dan lain-lain.

Sumber : Detikhealth.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.