Kamis, 10 November 2011

Memperbesar Payudara Dengan Buah Manggis

Payudara besar adalah idaman setiap wanita. Tak jarang banyak kaum Hawa yang melakukan berbagai cara mulai dari terapi alternatif hingga operasi pembedahan untuk membuat tampilan payudara menjadi indah.

Sebuah penelitian baru menunjukkan, ada metode baru untuk memperbesar bentuk payudara kaum wanita, yakni dengan sebuah serum yang berbahan dasar buah manggis. Seperti dilansir dari Dailymail, serum bernama 'Bust Fix' dari brand produk perawatan wanita NIP + FAB dapat membuat ukuran payudara 3/4 kali lebih besar.

Manfaatnya yang luar biasa itu, menjadikan 'Bust Fix' cukup tenar di negara asalnya, Kanada. Ketenaran serum tersebut membuat NIP + FAB laris dipasaran, dalam satu menit seribu tabung terjual di rak toko. Serum itu terbuat dari buah manggis, yang hanya diambil kulitnya saja. Buah berkulit ungu itu bekerja untuk mendorong produksi asam lemak dalam jaringan payudara. Kandungan itu juga dapat memperbesar sel lemak menjadi lebih besar 100 kali dari ukuran payudara biasanya.

Tidak hanya manggis, kandungan lainnya adalah ganggang hijau dan quince-hydrogel untuk mengecangkan payudara. 'Bust Fix' juga bekerja untuk menghaluskan kulit sekitar payudara dan leher. Dalam sebuah uji coba kepada 6.000 wanita, 2/3 wanita melihat ukuran payudara mereka bertambah setengah cup setelah 12 minggu menggunakan NIP + FAB. Hampir 1/4 wanita mengalami pembesaran payudara sebanyak 3/4 cup.

Erin Connor (29 tahun), pengguna NIP + FAB mengatakan ukuran payudaranya meningkat. Semula payudara Erin 32C menjadi 32D setelah menggunakan krim tersebut selama satu bulan. 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.