Senin, 07 November 2011

4 Cara Pria Memeluk Berdasarkan Sifatnya

Kebanyakan pria memiliki kesulitan untuk mengekspresikan perasaanmereka secara langsung. Namun bahasa tubuh dapat mencerminkan apa yangada di dalam hati dan pikiran seorang pria. Untuk mengulik perasaannyalebih dalam lagi, perhatikan bagaimana sikapnya ketika bermesraandengan Anda.

Berikut ini cara membaca isi pikiran pria sesuai gaya berpelukannya seperti dikutip dari Cosmopolitan :

1. Mendekap Anda di Dadanya
Priayang suka memeluk dan mendekap Anda di bagian dada biasanya ingindipandang sebagai laki-laki keras, padahal mereka memiliki kepribadianyang sangat lembut. Audrey Nelson, Ph. D., pengarang buku 'You Don'tSay' mengungkapkan apabila seorang pria memeluk Anda dengan carapertama ini, tandanya mereka sudah merasa terikat dan secara tidaklangsung menyampaikan bahwa ia siap melindungi Anda kapanpun dan dimanapun.

2. Memeluk Anda dari Belakang
"Priayang suka memeluk Anda dari belakang biasanya menyukai kontak fisikdengan Anda," ujar Nelson. Dia menambahkan pria yang memilikikepribadian seperti ini jarang mengekspresikan perasaannya melaluikata-kata, melainkan melalui perlakuannya terhadap Anda. Hal inidikarenakan ia tidak begitu nyaman untuk menyampaikan perasaanya secaralangsung.

3. Memeluk Sambil Menaruh Kepalanya di Pangkuan Anda
Menurutpakar komunikasi yang juga pengajar di Universitas San Diego, PeterAndersen, Ph.D., pria yang mempunyai kebiasaan seperti ini adalah priayang suka dimanja. Apabila Anda seorang wanita yang suka memanjakanpria, Anda sangat beruntung mendapatkan pasangan dengan kepribadianini. Pria seperti ini sangat sensitif dan tidak takut mengekspresikanperasaannya dengan cara apapun.

4. Merangkul Anda
MerangkulAnda bukanlah bahasa tubuh yang menunjukkan keintiman. Pria yang sukamerangkul menandakan ia tidak begitu nyaman melakukan kontak fisikdengan Anda di depan umum, tapi ia mengerti bahwa hal itu adalah halyang penting dan menghargai kebutuhan Anda sebagai wanita. Berikanlahia petunjuk tentang hal apa yang harus ia lakukan agar hubungan Andasemakin intim dan mesra.



Sumber : Wolipop.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.