Selasa, 08 November 2011

Astaga! Rudal Tersangkut di Anus Akibat Kurang Puas Pakai Sex Toy

img
Laki-laki asal Kroasia membuktikan sendiri bahwa kepuasan seksual itu mahal harganya. Gara-gara tak puas bermain dengan sex toy, ia memasukkan rudal anti pesawat udara di anus yang akhirnya nyangkut dan harus dilepaskan di rumah sakit.

Tidakdiketahui persis bagaimana rudal berukuran 2 x 11 cm itu bisa masuk dianus laki-laki berusia 50 tahun tersebut. Namun polisi menduga, rudalanti serangan udara yang masih aktif ini dipakai sebagai pengganti sex toy atau alat bantu seksual.

Diyakini,laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini mencoba bereksperimen untukmengetahui rasanya melakukan masturbasi dengan rudal. Sayangnyaeksperimen tersebut gagal, sebab rudal itu malah tidak bisa dikeluarkansehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Zagreb.

Pada akhirnya,eksperimen yang dilakukan laki-laki ini merepotkan banyak pihak. Dirumah sakit, tim dokter tidak sendirian mengangani pasien tersebutmelainkan harus didampingi oleh tim penjinak bahan peledak yangdidatangkan dari kepolisian setempat.

Kasus yang terjadi padahari Jumat 4 November ini dibenarkan oleh juru bicara kepolisianZegrab. Seperti diberitakan oleh harian Slobodna Dalmacija dan dikutip dari Straitstimes,Senin (7/11/2011), dalam waktu dekat laki-laki itu akan dipindahkandari rumah sakit ke kantor polisi untuk dimintai keterangan soalkepemilikan bahan peledak secara ilegal.

Sebagai alat bantu untuk masturbasi, rudal memang tidak lazim karena di pasaran sangat mudah mendapatkan berbagai macam sex toyseperti dildo dan vibrator. Bahan baku yang dipakai biasanya juga tidaksekeras rudal, melainkan agak lunak karena terbuat dari bahan silikon.

Sesuaibentuknya, alat bantu secamam ini memang lebih banyak digunakan olehperempuan. Namun laki-laki banyak yang memakainya untuk dimasukkananus, karena di bagian ini juga terdapat jutaan saraf yang sangatsensitif terhadap rangsang seksual.



Sumber  : Detikhealth.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.