Sabtu, 05 November 2011

Wahai Wanita! Pria Memikirkan Seks Setiap Detik

Tahukah anda, ada seputar pertanyaan atau anggapan bahwa otak priaisinya hanya soal seks setiap detik? Kemudian ada juga yang mengatakansetiap tujuh detik, pria sering terlintas pikiran soal seks?

Secaranatural, umumnya pria dan wanita adalah berbeda. Baik itu dalamkeseharian dan sifatnya, maupun dalam hal gairah seksual. Pria umumnyalebih dipenuhi oleh aktivitas seksual, wajar karena mereka lebih aktifdalam urusan ranjang.

Setiap pria umumnya sering berpikiran soalseks hingga memiliki obsesi dalam hal ini. Tapi perlu juga diketahuibahwa pria dengan sifat obsesi pada seks sangat kecil. hal inidiungkapkan oleh Dr Seema Hingorrany, psikolog klinis.

Adaseorang pria bernama Malika Chaudhuri, usia 32, dan telah menjalanipernikahan selama 3 tahun mengaku, pada saat masih sekolah dan remajahingga dewasa awal mereka masih dipenuhi oleh pikiran-pikiran soalseks. Namun ketika usia semakin tua dan pekerjaan menumpuk termasuksudah berkeluarga. Pikiran soal seks itu mulai menurun dengan berbagaimacam kesibukan.

Pendapat lain juga mengatakan bahwa pria yangmemiliki obsesi dalam seks adalah mereka memang ingin mengungkapkan halini dibandingkan wanita yang cenderung pasif. Wanita kadang mengalamimood seksual yang buruk ketika mereka tengah hamil, setelah melahirkandan memasuki usia tua.

Wanita banyak yang mengalami stres karenabeberapa hal di atas. Mereka juga sering terlibat bersama anak-anakyang membuat mereka tidak mau melakukan aktivitas di ranjang karenalelah. Sebaliknya, pria justru menganggap seks adalah cara untukmenghilangkan stres.

Berdasarkan penelitian Sexual Behaviour InThe Human Male, dalam melihat berbagai perilaku seksual pria maupunwanita. Terdapat 54 persen pria memikirkan seks setiap hari ataubeberapa kali sehari. Sebanyak 43 persen pria memikirkan seks beberapakali dalam seminggu atau sebulan dan cuman 4 persen saja yangmemikirkan seks tidak pernah atau sekali dalam satu bulan. Hal inimenunjukkan bahwa setengah dari jumlah seluruh pria memikirkan sekssetiap detik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.