Jumat, 21 Oktober 2011

Saat Suami Ingin Seks Menyimpang

Tidak sedikit istri yang memiliki pasangan dengan kebiasaan seks menyimpang. Penyimpangan itu biasa disebut ekshibisionis.

Perilaku seks seseorang dikatakan menyimpang karena tindakan yang dilakukan tidak dapat diterima oleh kebanyakan orang dan seringkali menimbulkan ketidaknyamanan. Apa saja contohnya?

"Misalnya laki-laki yang mempertontonkan alat kelaminnya pada perempuan yang lewat di depannya, laki-laki ini akan mendapat kepuasan seksual dengan melakukan hal itu namun bagi perempuan perbuatan ini sangat mengganggu," jelas konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika.

Selain itu, seorang pria yang kerap minta berhubungan seks dengan pintu atau jendela terbuka juga dapat dikaterogikan menyimpang. Hal itu karena dia seolah-olah ingin aktivitasnya itu dilihat orang lain.

Bagaimana jika suami mengajak istrinya melakukan seks yang menyimpang itu? Menurut dr. Vanda perlu strategi khusus untuk membicarakannya agar tidak menyinggung perasaan suami.

Sebelum bicara pada suami, Anda juga perlu menegaskan pada diri sendiri. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda merasa terganggu dengan permintaan suami tersebut. Jika Anda tidak nyaman, Anda harus mulai melakukan cara untuk mengatasi penyimpangan seksual suami tersebut.

"Pertama-tama bicarakan terlebih dulu secara terbuka dengan suami," ujar dr. Vanda,

Saat mengobrol dengannya, usahakan Anda tidak langsung memberikan penilaian yang buruk. Tanyakan padanya apa yang membuat suami menyukai aksi seks tersebut. Setelah tahu penyebabnya, baru katakan kalau Anda tidak merasa nyaman untuk melakukannya. Jelaskan juga pada suami dampak dari aktivitas seks yang menyimpang itu.

Kalau ternyata pasangan sulit untuk menghentikan kebiasaannya tersebut, dr. Vanda menyarankan Anda dan suami berkonsultasi ke psikiater atau dokter ahli jiwa. Mereka dapat membantu dan mencarikan solusi yang tepat atas masalah Anda dan suami.


Sumber Wolipop.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.