Jumat, 20 Januari 2012

6 Teknik Bantu Wanita Mudah Capai Klimaks Saat Bersenggama


img
Tidak mudah memang bagi wanita mendapatkan kenikmatan klimaks saatbercinta. Hal itu pun terbukti karena menurut penelitian sepertidikutip dari Shaaditimes, hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasmesaat berhubungan intim dengan pasangannya.

Membutuhkan prosesyang perlahan mulai dari membangun mood hingga sentuhan agar wanitabisa bergairah dan akhirnya mampu orgasme. Ini dia enam teknik yangbisa wanita lakukan, agar lebih mudah dapatkan orgasme, seperti dikutipdari Good To Know.

1. Berlatih Memuaskan Diri Sendiri
Banyakanggapan bahwa masturbasi adalah perilaku seks yang menyimpang.Faktanya, masturbasi adalah hal yang sangat wajar terjadi pada priamaupun wanita. Seksolog Dr. Deidre seperti dikutip dari The Sunmengungkapkan, jika ada orang yang mengalami masalah untuk mencapaiorgasme, biasanya mereka dianjurkan untuk mempelajari cara masturbasi.Hal itu dilakukan agar mereka tahu mengenai apa yang membuat merekapuas dan diharapkan dapat mengomunikasikan hal itu pada pasanganmasing-masing.

Menurut sebuah penelitian, sekitar setengah dariwanita bahkan mengaku mendapatkan orgasme untuk pertama kalinya lewatmasturbasi. Sediakan waktu Anda untuk mengeksplor titik-titik rangsangdi tubuh Anda sendiri. Jangan hanya fokus pada Miss V, tapi sentuhlahbeberapa bagian tubuh dan kenali, bagian mana yang paling memberikankenikmatan saat disentuh. Setelah itu, komunikasikan dengan pasanganAnda.

2. Kencan Malam Hari
Sebelumbermesraan di tempat tidur, tak ada salahnya meluangkan waktu untukmakan malam romantis dan mengobrol bersama suami. Percaya atau tidak,membangun keintiman di luar kamar tidur juga bisa menjadi salah satubentuk foreplay. Sentuhan lembut di lengan atau bisikan sensual ditelinga saat berkencan bisa membantu Anda dan suami mendapatkan orgasmelebih mudah saat bercinta.

3. Berfantasi
Fantasiseks boleh saja dilakukan dalam sebuah hubungan pernikahan. Malah kalaupasangan tidak pernah berfantasi mereka bisa menghadapi kebosanan dalambercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakinmenjauh. Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebihnyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih seringbercinta. Fantasi seks juga bisa membuat wanita orgasme.

4. Senam Kegel
Penelitianmenunjukkan bahwa wanita yang melakukan senam Kegel secara teratur,lebih mudah, lebih sering dan lebih intens mengalami orgasme. SenamKegel berfungsi membantu wanita untuk menemukan otot pelvic (panggul)yang dipercaya bisa menambah kenikmatan dalam bercinta. Otot panggulmerupakan otot yang digunakan untuk mengontrol keluarnya urin. Gerakanmengencangkan dan mengendurkan otot pelvic berkali-kali (kira-kira 25kali) saat penetrasi seks bisa membantu wanita mencapai klimaks.

5. Posisi Bercinta
Adaposisi bercinta tertentu yang bisa membantu wanita meraih orgasme,salah satunya woman on top. Alasan yang pertama, saat berada di atas sidia, Andalah yang memegang kontrol dan bisa memastikan angle yangpaling tepat untuk mencapai klimaks. Kedua, posisi ini akan menimbulkanstimulasi klitoris yang lebih maksimal dan ketiga, suami bisa lebihmudah meraba tubuh Anda dan menemukan titik rangsang yang tentunya akanmembuat Anda semakin bergairah.

6. Komunikasi
KalauAnda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengansuami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yangmenyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dannyaman. Cobalah ungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta.Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiranatau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal darikomunikasi yang sehat juga.
Sumber : Wolipop.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.