Kamis, 05 Januari 2012

8 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Mati Gaya


Headline
Penilaian pertama pria terhadap wanita pasti tentang fisik. Apa sajasih yang dilirik pria dari seorang wanita sehingga menjadi tergoda danterangsang?

Seperti dilansir dari situs kencan diAmerika, dating.com, para pria buka mulut soal bagian mana dari tubuhwanita yang membuat mereka tergoda dan terangsang.

Hasilnya,mungkin bisa dipelajari para wanita untuk memikat para pria. Ini diabagian tubuh wanita yang katanya membuat pria jadi tergoda danterangsang.

1. Tubuh Atletis
Pria menyukaiperempuan bertubuh atletis, karena dalam pandangan mereka pasti wanitatersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh fit, si wanita tentuakan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagaitugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis diyakini mampu melindungidirinya dari bahaya.

2. Punggung
Itu fakta diketahui bahwa mereka mencintai punggung pasangannya. Punggung adalah bagian tubuh dari wanita yang terlihat seksi.

3. Betis
Semuaorang cinta kaki, namun secara khusus, mereka mencintai betis. Ini carakita menggerakkan mereka, cara mereka melihat saat pasangannyaberjalan, meskipun kekasihnya tidak memiliki kaki jenjang bak modelKris Jenner.

4. Tulang Selangka
Akhirnya,bagian terakhir dari tubuh wanita yang mungkin tanpa disadari begitudicintai para pria, tulang selangka, tulang yang membentuk bahu danmenghubungkan lengan atas pada batang tubuh.
Hal itu karenabagian tubuh yang terlihat sedikit misterius dan sangat indah saatdipakaikan baju atau gaun apapun. Mereka mudah untuk menciumnya, sertabenar-benar dapat menarik semua perhatian!

5. Belakang Leher
Salahsatu hal yang laki-laki cintai tentang tubuh kita adalah bagianbelakang leher. Mereka suka saat mencium Anda di bagian sana, sertabenar-benar merasa cinta untuk menekan di wilayah tersebut. Bagianbelakang leher adalah fitur seksi dan unik dari tubuh wanita.

6. Lengan
Iniadalah salah satu hal terbaik yang laki-laki suka tentang tubuh kaumhawa, bagian lengan. Mereka mencintai ketika mengetahui seberapa kuatlengan pasangannya, serta di lain sisi bisa sangat begitu lembut.

7. Perut
Percayaatau tidak, salah satu hal yang disukai kaum pria dari tubuhpasangannya adalah bagian perut. Sekeras apapun Anda mencoba untukmenyembunyikannya, sekeras apapun kita mencoba untuk berolah raga untukmenghilangkan lemak perut, fakta membuktikan laki-laki benar-benarcinta perut wanitanya.

Meskipun perut pasangannya tidak sepertiKim Kardashian atau Victoria Beckham. Lewat perut itu memilikikemampuan untuk membawa anak mereka nantinya dan terasa lembut.

8. Payudara Seksi
Bagipara pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi, persis yang adadi majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam. Jika Anda tidakmemiliki payudara padat berisi, jangan sedih dulu.

Menurut hasilpenelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidakmasalah apakah payudara itu berukuran kecil ataupun besar, pria pastitertarik pada payudara wanita.


Sumber : Inilah.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.