Kamis, 05 Januari 2012

Ekspresi Bercinta yang Membuat Pria Terangsang Hebat

Headline
Memang sesi bercinta yang hot bisa membuat Anda merasakan puncakkenikmatan yang tiada tara. Tapi jika tak ada ekspresi yangmenyelinginya, alhasil seks pun bisa terasa kian hambar.

Karenanya, berikan pasangan sebuah visualisasi paling seksi untuk membangkitkan libidonya secepat kilat. Seperti apa ?

1. Mainkan Payudara
Kalaubiasanya pasangan yang selalu memegang ”kendali” payudara selamabercinta, kini saatnya Anda untuk merenggut dan memainkannya di depanpasangan. Anda bisa kok melumuri cokelat, whipped cream, atau apapun di atasnya, lalu perlahan-lahan daratkan pijatan halus di kedua bukit kembar Anda.

Seiringdengan lumeran cokelat yang sudah mengalir sempurna di daerah intimwanita , libido si dia pun akan kian ”meleleh” untuk segera menyantapAnda!

2. Lepaskan Erangan
Selama klimaks,banyak wanita merasa risih untuk mengerang, berteriak, atau justrumengucapkan kata-kata tentang betapa nikmatnya sensasi yang dirasakan.Tapi, Anda tidak seharusnya menahan suara atau ekspresi wajah yangalami itu.

Karena berdasarkan survei, lebih dari setengahkeseluruhan responden pria saat ditanya, mengungkapkan jika wajahpasangan tercinta yang sudah meraih klimaks sangatlah seksi.

3. Ubah Posisi
Saatpasangan nyaris mencapai the big O, ubahlah posisi dimana ia bisamelihat Mr. Happy meluncur keluar masuk ke dalam Miss V, semisalmissionary. Nah, posisi ini tak hanya menawarkan visualisasi palingseksi yang melejitkan pengalaman bercinta si dia. Anda pun juga bisamembuat sesi seks jadi superromantic dengan menghujani ciuman saatpasangan mencapai klimaks!

4. Jilatan Bibir
Kerapmelupakan ekspresi sarat gairah, lantaran si dia terlalu hebat di atasranjang? Kali ini, selipkan manuver seksi saat Mr.P menghujam Miss Vdengan sangat intens! Misalnya, berikan jilatan di bibir atas sembarimemberikan gigitan halus pada spot ini untuk menunjukkan bahwa Andamenikmati performa pasangan.



Sumber : Inilah.com


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.