Kamis, 05 Januari 2012

4 Posisi Bercinta yang Membuat Anda Lebih Rileks


Headline
Ingin bercinta dengan sangat rileks bersama pasangan? Pilihan posisinya pasti jatuh pada missionary!

Pasalnya,posisi bercinta sarat akan keintiman dan sentuhan yang intens initernyata mampu membuat Anda dan pasangan kian mudah mencapai puncakklimaks.

Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa trik yang bisa membuat posisi missionary kian sarat akan kenikmatan :

1. Ambil Bantal
Saatpasangan tengah intens melancarkan aksinya dalam posisi missionary,ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkatkedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di bahu pasangan.Selanjutnya renggut bokong si dia, untuk mempercepat ritme penetrasinya!

2. Basic Missionary
Berbaringlahdi atas alas yang empuk, kemudian minta pasangan melakukan posisi basicmissionary di atas tubuh Anda. Ketika Mr. P sudah masuk ke dalam MissV, minta ia menurunkan badan perlahan lalu julurkan kaki ke belakang.Saat Mr. P bergerak naik-turun, rasakan bagaimana rudalnya inimenggesek-gesek ujung klitoris Anda dengan sangat intens.

3. Lock is A New Key
Untuksensasi penetrasi yang lebih dalam, angkat kedua kaki Anda dari bahupasangan lalu letakkan tepat di belakang bokong si dia dan “kunci”tubuhnya dengan sangat rapat di antara kedua paha Anda. Kuncikenikmatan dalam manuver ini adalah semakin tinggi Anda mengangkatkedua kaki, semakin dalam pula hujaman Mr. P ke dalam Miss V.

4. Get On Your Knees
Lanjutkandengan posisi extra hot berikut ini! Pindahkan bantal dari bokong kepunggung Anda, kemudian turunkan kembali kedua kaki di bahu pasangan.Minta ia berlutut tepat di depan Anda, sembari perlahan-lahanmengangkat bokong Anda ke atas sampai membentuk garis lurus yangmempertemukan Miss V dengan Mr.P.

Suguhkan sebuah aksi nakalyang membuatnya turn on dengan memainkan klitoris menggunakan jemariAnda. Saat klimaks mulai terasa menghampiri, cengkram bokong pasangansampai the big O akhirnya benar-benar mengantar Anda ke angkasa!


Sumber : Inilah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.