Kamis, 05 Januari 2012

Sensasi Bercinta Dengan Hiasan Lampu Senter


Headline
Saat hubungan seksual pada sebuah pasangan sudah mulai sedikit membosankan. Variasi seks atau sexual games perlu dilakukan untuk mengatasi kejenuhan tersebut.

Banyak jenispermainan yang dapat dilakukan. Salah satu jenis permainan yang bisadilakukan pasangan seksual adalah permainan yang bertajuk "Gairah LampuSenter". Seperti apakah permainan seks yang satu ini?

Sepertibiasa, sebelum melakukan aktifitas dalam permainan ini, pasanganharuslah membersihkan badan terlebih dahulu agar lebih segar. SebelumAnda dan pasangan memasuki ruang tempur alias kamar tidur. Sebaiknyasiapkanlah terlebih dahulu dua buah senter. Karena dalam permainan kaliini, senter adalah objek yang dibutuhkan. Matikan juga lampu ruanganAnda. Masuklah kamar tidur dalam keadaan lampu yang sengaja dimatikanterlebih dahulu.

Sesampai di tempat tidur lepaslah pakaiandan pasangan lelaki Anda akan berbaring, nyalakanlah lampu senter yangsemula dipegang oleh pasangan pria. Pasangan pria Andaakan memilih bagian-bagian mana saja yang ingin dirangsang denganmeneranginya menggunakan senter yang dipegangnya.

Tentusaja, Anda merangsangnya dengan permainan lidah alias dengan caramenjilatinya. Setiap pasangan perempuan memberikan rangsangan padabagian tertentu pria, ia harus tetap mensoroti bagian yang sedangdirangsang tersebut.

Ketika itu, pria tidak terus tetapmengamati bagian lampu yang terang di bagian tubuhnya. Setelah dirasacukup, ganti giliran Anda yang mulai menerangi bagian tubuh yang ingindirangsang olehnya. Setelah Anda berdua cukup merasa puasmelakukan foreplay, langkah selanjutnya adalah penetrasi.Tentu sajapasangan boleh melakukan posisi seksual apa saja yang disukai dandisepakati oleh keduanya.

Selama melakukan penetrasi,senter boleh dibiarkan menyala dan diletakkan begitu saja di tempattidur. Karenanya, permainan ini dinamakan dengan gairah lampu senter.


Sumber : Inilah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.