Kamis, 26 April 2012

Kelebihan Susu/Payudara Wanita dan Tips Agar Indah Menawan



Memiliki payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita:
  1. Tanpa isi ulang
  2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
  3. Kemasan menarik dan elastis
  4. Di remas-remas tidak pecah
  5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
  6. Tanpa zat pewarna
  7. Langsung ada sedotan
  8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
  9. Mudah di bawa dan praktis
  10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan. Hi hi hi...
  11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
  12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia...
  13. Kualitas di akui seluruh dunia (ASI aslinya ) 
Ini beberapa tips untuk memperindah payudara :

Agar Payudara Indah Menawan

Berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga konsultasi seks,menyebut bahwa idealnya tinggi payudara sampai puting cukup 15cm,berat sekitar 750gram,dengan volume 350-500cc,dan pilihan bra full B(34-36). Seperti yang dikutip dari Askmen,sebagiab wanita Amerika Serikat merasa payudara terlalu kecil dan hampir semuanya ingin memperbesarnya.Sebaliknya,sedikitnya 15 persen wanita AS merasa payudaranya kelewat besar dan berupaya memperkecilnya(breast reduction).Maka bisa disimpulkan bahwa tidak semua perempuan setuju bahwa payudaranya berukuran besar merupakan payudara indah. 


Pilihan Bra

Memilih bra yang tepat sesuai ukuran adalah hal yang terpenting.Ini sebenarnya harus dilakukan sejak  memasuki masa puber. Dengan menggunakan bra yang sesuai ukuran sejak puber,pertumbuhan payudara akan berjalan baik.Bra akan menjaga payudara tetap kencang dan bentuknya tetap indah.Menyesuaikan bra dengan kegiatan juga harus dilakukan.Misalnya,pastikan anda menggunakan sport bra saat berolahraga.


Pelembab 
Payudara juga membutuhkan pelembab.Anda bisa menggunakan pelembab kulit biasa atau krim khusus untuk payudara.Menjaga kelembaban payudara berarti mengurangi resiko munculnya kerutan lebih cepat.Bukan hanya itu,kulit payudara akan terlihat lebih kenyal dan halus.Sambil mengaplikasikan pelembab,berikan pijatan pada payudara.Gerakannya bisa searah jarum jam atau seblaiknya.Ini untuk melancarkan peredaran darah sekitar payudara.Untuk hasil maksimal,lakukan dua kali sehari saat bangun pagi dan menjelang tidur.


Olahraga
Jika ingin membuat payudara lebih indah kencang dan terangkat,hal wajib dilakukan adalah olahraga.Olahraga membantu menjaga otot-otot dada pembentuk payudara tetap kencang.Latihan terbaik untuk memperkuat otot dada adalah melakukan push-up.Anda juga bisa melakukan latihan angkat bebas sederhana secara rutin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.