Jumat, 30 Maret 2012

[Koran-Digital] Perbaikan Push Email BlackBerry Butuh 4 Jam

Perbaikan Push Email BlackBerry Butuh 4 Jam
Ardhi Suryadhi : detikInet
detikcom - Jakarta, Masalah di layanan push email BlackBerry dilaporkan operator bakal terjadi dalam waktu cukup lama. Bahkan butuh waktu hingga 4 jam untuk sampai kembali normal.

Head of Corporate Communication Axis Anita Avianty menyatakan bahwa dari info yang didapat pihak operator dari Research In Motion (RIM), waktu untuk perbaikan masalah di push email BlackBerry diperkirakan sampai 4 jam.

"Axis pun sedang berkoordinasi dengan pihak RIM untuk mendapatkan informasi rinci sehingga dapat melakukan perbaikan secepatnya," ujarnya kepada detikINET, Jumat (30/3/2012).

Hal serupa juga disampaikan VP Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk. "Sekarang masih ada problem dan estimasi untuk back to normal sekitar 4 jam," tukasnya.

Setelah kurun waktu tersebut, pengguna pun diimbau Turina untuk melakukan reset terhadap perangkat BlackBerry dengan cara mematikan dan mencopot baterai. Sayang tidak dijelaskan secara detail mulai jam berapa masalah ini terjadi, sehingga estimasi waktu penyelesaian masalah ini pun sulit diprediksi.

Sebelumnya dilaporkan, layanan push email BlackBerry tumbang sejak pagi tadi. Banyak pengguna ponsel pintar tersebut yang mengeluh tidak bisa mengirim dan menerima email di handset mereka. Namun jika via PC atau browser di BlackBerry, layanan email yang dimaksud bisa diakses.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak RIM.

sumber : detik

--
"One Touch In BOX"

To post : koran-digital@googlegroups.com
Unsubscribe : koran-digital-unsubscribe@@googlegroups.com

"Ketika berhenti berpikir, Anda akan kehilangan kesempatan"-- Publilius Syrus

Catatan : - Gunakan bahasa yang baik dan santun
- Tolong jangan mengiklan yang tidak perlu
- Hindari ONE-LINER
- POTONG EKOR EMAIL
- DILARANG SARA
- Opini Anda menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya dan atau
Moderator Tidak bertanggung Jawab terhadap opini Anda. -~----------~----~----~----~------~----~------~--~------------------------------------------------------------
"Bersikaplah sopan, tulislah dengan diplomatis, meski dalam deklarasi perang sekalipun seseorang harus mempelajari aturan-aturan kesopanan." -- Otto Von Bismarck.
"Lidah orang berakal dibelakang hatinya, sedangkan hati orang dungu di belakang lidahnya" -Ali bin Abi Talib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.